Monday, May 19, 2014

Penanganan Sampah - Go Green

Sampah adalah salah satu masalah dari suatu daerah selain limbah dan polusi, entah itu polusi udara dan suara. maka dari itu harus dilakukan adanya penanganan yang serius dari sampah ini. Sampah bisa di kelompokkan menjadi beberapa jenis yaitu sampah organik, non organik dan sampah beracun dan berbahaya sehingga untuk pelaksanaan penyaluran sampah agar bisa di pilah-pilah mana yang bisa di daur ulang atau tidak maka sekarang banyak di pakai nya bak sampah untuk menampung sampah-sampah tersebut sesuai dengan jenis nya.


 
Untuk itu kita sebagai warga yang masih menginginkan lingkungan yang bersih dan sekaligus sehat maka marilah kita membuang sampah di tempat yang telah tersedia dan sesuaikan jenis dari sampah agar lebih mempermudah dalam pengolahan sampah tersebut. Dan hasil dari perlakuan sampah yang baik adalah terciptanya lingkungan yang bersih, rapi dan sehat.


 


Lakukan semampu kita agar lingkungan tetap terjaga kebersihannya dan mari kita lakukan gerakan "Go Green" pada lingkungan sekitar kita, karena dari hal - hal kecil seperti membuang sampah pada tempat nya dan menjaga lingkungan tetap bersih dan sehat maka kita juga sekaligus menjadi penyelamat bagi bumi dari bahaya kerusakan lingkungan dan alam.




No comments:

Post a Comment